Rekan Driver,
Rating adalah penilaian yang diberikan oleh pelanggan kepada Anda atas layanan dan performa yang Anda berikan.
Namun, tahukah Anda kegunaan dari rating? Kegunaan rating adalah untuk menentukan tingkat performa Anda, dan apabila rating Anda di bawah 4,3 maka Anda akan mendapatkan sanksi yaitu putus mitra sesuai tercantum dalam Jenis-jenis Pelanggaran.
Anda dapat melihat rating di halaman performa Driver GO-JEK, seperti di bawah ini:
Berikut adalah ketentuan perhitungan rating:
- Rating akan diperbaharui terhitung dari akumulasi rating 25 order terakhir
- Perhitungan rating adalah tidak termasuk pelanggan yang belum memberikan rating
Contoh perhitungan rating:
Anda mendapatkan rating 4 dari 10 order pertama. Lalu pada 15 order berikutnya, Anda mendapatkan rating 5. Maka dari itu rating Anda akan menjadi:
4 (rating) x 10 (jumlah order) = 40
5 (rating) x 15 (jumlah order) = 75
Jadi perhitungan akhir adalah: 40 + 75 = 115
5 (rating) x 15 (jumlah order) = 75
Jadi perhitungan akhir adalah: 40 + 75 = 115
115 : 25 = 4.6
Anda bisa melihat rating rata-rata Driver GO-JEK pada gambar di bawah ini:
Saat ini rating rata-rata Driver GO-JEK berada di nilai 4.86. Nilai tersebut dapat Anda jadikan acuan dan motivasi Anda untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendapatkan rating yang lebih tinggi. Anda bisa melihat berbagai tips untuk mendapatkan rating bintang 5 untuk setiap layanan GO-JEK di sini.
Ayo tingkatkan pelayanan Anda dan dapatkan rating terbaik untuk tetap menjadi Mitra GO-JEK bintang lima.
Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.
Salam Satu Aspal!
Ayo tingkatkan pelayanan Anda dan dapatkan rating terbaik untuk tetap menjadi Mitra GO-JEK bintang lima.
Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.
Salam Satu Aspal!