Etika Saat Berkomunikasi dengan Pelanggan

Rekan Driver,
GO-JEK menyadari bahwa kenyamanan dan keselamatan Anda dan Pelanggan merupakan hal yang sangat penting. 

Maka dari itu kami ingin memberikan informasi mengenai batasan dan hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam berkomunikasi dengan Pelanggan Anda.


Sebagai Driver, Anda harus memperhatikan kenyamanan Pelanggan, baik kenyamanan selama berkendara maupun kenyamanan saat berkomunikasi. 

Berikut adalah hal yang harus Anda perhatikan saat berkomunikasi dengan Pelanggan:

Etika dengan Pelanggan

Kami menghimbau untuk selalu berperilaku sopan dan santun kepada Pelanggan. 

Gunakan bahasa yang sopan sehingga Pelanggan selalu merasa nyaman saat berkendara. 

Hindari untuk menggunakan bahasa yang tidak sopan karena dapat menyebabkan Anda terkena sanksi hingga putus mitra.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam berkomunikasi dengan Pelanggan. Selalu utamakan keselamatan dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Salam satu aspal!